SEKRETARIAT DPRD KOTA DUMAI

BADAN MUSYAWARAH DPRD KOTA DUMAI

Tugas dan wewenang:

A. Mengoordinasikan sinkronisasi penyusunan rencana kerja tahunan dan 5 (lima) tahunan DPRD dari seluruh rencana kerja alat kelengkapan DPRD;

B. Menetapkan agenda DPRD untuk 1 (satu) tahun masa sidang, sebagian dari suatu masa sidang, perkiraan waktu penyelesaian suatu masalah,dan jangka waktu penyelesaian rancangan Perda;

C. Memberikan pendapat kepada Pimpinan DPRD dalam menentukan garis kebijakan pelaksanaan tugas dan wewenang DPRD;

D. Meminta dan/atau memberikan kesempatan kepada alat kelengkapan DPRD yang lain untuk memberikan keterangan atau penjelasan mengenai pelaksanaan tugas masing-masing;

E. Menetapkan jadwal acara rapat DPRD;

F. Memberi saran atau pendapat untuk memperlancar kegiatan DPRD;

H. Merekomendasikan pembentukan panitia khusus; dan

H. Melaksanakan tugas lain yang diputuskan dalam rapat paripurna.


No. Foto Nama Anggota Jabatan
1 AGUS PURWANTO, S.T. Ketua DPRD
2 MAWARDI Wakil Ketua DPRD
3 BAHARI Wakil Ketua DPRD
4 RONI GANDA BAKARA, A.Md. Anggota Dewan
5 KAMISAN Anggota Dewan
6 M. AL ICHWAN HADI, S.Sos. Anggota Dewan
7 TAHJUDDIN EFFENDI Anggota Dewan
8 GUSRI EFFENDY Anggota Dewan
9 ANDY PUTRA SILITONGA, S.E. Anggota Dewan
10 SRI WANAH Anggota Dewan
11 JEM HARAHAP Anggota Dewan
12 HASAN Anggota Dewan
13 PONIMIN, S.H. Anggota Dewan
14 H. SYAPRIZAL NURDIN, S.E. Anggota Dewan
15 H. YUHANDRI, S.P. Anggota Dewan