Berita | Website Resmi DPRD Kota Dumai

Editor: Rahima Fenia, S.Pd.
Jumat, 16 April 2021 16:30 WIB · Dibaca 50 Kali   WhatsApp   Facebook


Sesuai mekanisme pembahasan LKPj sebagai pembahasan lanjutan, DPRD Kota Dumai menyelenggarakan Rapat Paripurna Jawaban Wali Kota atas Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Dumai Akhir Tahun Anggaran 2020 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai II Kantor DPRD Kota Dumai, pada hari Jum’at. (16/04/2021)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Bahari, dihadiri oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS, Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda, serta Kepala OPD.



 

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinginya disertai ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Dumai yang telah memberikan pemandangan dan masukan terhadap LKPj Wali Kota Dumai Tahun 2020, semoga memberi manfaat demi terwujudnya Kota Dumai yang Makmur dan Madani.

Wali Kota Dumai, telah menjawab dengan baik dan disertai dengan alasan yang jelas terhadap tiap-tiap pandangan umum dari 8 (delapan) Fraksi DPRD Kota Dumai. Pemerintah Kota Dumai akan berusaha meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta mengoptimalkan terhadap kegiatan atau target-target yang tertunda pada 2020 agar dapat dilaksanakan pada 2021 ini dan kedepannya.

Pimpinan Rapat, Bahari, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai yang telah menyampaikan Tanggapan dan/atau Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai dan beliau juga berharap semoga Jawaban dan/atau Tanggapan tersebut menjadi perhatian yang serius dalam pembahasan dan penelaahan pada tahap pembicaraan selanjutnya ditingkat Pansus Pembahasan LKPj Wali Kota Tahun Anggaran 2020.

Adapun Panitia Khusus yang diutus oleh masing-masing Fraksi adalah sebagai berikut: Mara Hamdan Harahap, S.H (Fraksi Demokrat), Kamisan (Fraksi Demokrat), Marihot Sitorus (Fraksi PDI Perjuangan), M. Al Ichwan Hadi, S.Sos (Fraksi PKS), Sutrisno (Fraksi Nasdem), Yusman (Fraksi Nasdem), H.Syaprizal Nurdin, S.E. (Fraksi PAN), S. Wesly Simanungkalit (Fraksi Golkar), Hamdan (Fraksi PPP), dan Idrus, S.T (Fraksi Gerindra).

Turut diumumkan juga pada Rapat Paripurna hari ini Panitia Khusus RPJMD Dumai 2021-2026 yaitu Suprianto, S.H. (Fraksi Demokrat), Roni Ganda Bakara (Fraksi Demokrat), Gusri Effendi (Fraksi PDI Perjuangan), Rudi Hartono, S.Psi (Fraksi PKS), Hj. Haslinar, S.Sos,M.Si (Fraksi Nasdem), Jem Harahap (Fraksi Nasdem), Edison, S.H (Fraksi Golkar), Hasrizal (Fraksi PAN), Hasan (Fraksi PPP), H. Johannes M.P. Tetelepta, S.H,M.M. (Fraksi Gerindra).

(Rahima Fenia/Humas Sekertariat DPRD Kota Dumai)

 




Semua Berita

Berita Lainnya

PANSUS PEMBAHASAN LKPJ WALIKOTA DUMAI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2019 DAN PANSUS PEMBAHASAN RANPERDA RDTR DIBENTUK

Walikota Dumai telah menyampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai atas Penyampaian Laporan Keterangan...

PARIPURNA PENYAMPAIAN RANCANGAN KUA-PPAS APBD KOTA DUMAI TAHUN ANGGARAN 2021

Pelaksana Harian Walikota Dumai menyampaikan rancangan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 kepada DPRD Kota Dumai pada Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai...

DPRD KOTA DUMAI UMUMKAN USULAN KETUA DEFINITIF MASA JABATAN 2019-2024

DPRD Kota Dumai telah menggelar Rapat Paripurna Pengumuman usulan Pimpinan Definitif DPRD Kota Dumai Masa Jabatan 2019-2024 pada hari Senin...