PERUBAHAN SUSUNAN ALAT KELENGKAPAN DPRD KOTA DUMAI RESMI DIUMUMKAN

 Politik |  2017-06-12 |  245 kali


Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai


Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dipimpin oleh H. Zainal Abidin, SH, Senin (05/06/17) dengan agenda: 1.Rapat Paripurna Penetapan Susunan Keanggotaan Alat-alat Kelengkapan DPRD dan Pemilihan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Dumai, dan 2.Rapat Paripurna Penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Dumai.

Rapat Paripurna yang dihadiri Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Forkompinda dan Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir. H. M. Nasir, M.P serta tamu undangan lainnya dan melalui Paripurna tersebut, secara resmi diumumkan susunan anggota DPRD Kota Dumai yang duduk di setiap Alat Kelengkapan. Selain itu dalam Rapat Paripurna ini juga dilakukan pemilihan Anggota Badan Kehormatan dan juga penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Dumai.

Melalui Rapat Paripurna diumumkan susunan keanggotaan yang baru, Komisi I diketuai oleh Samuel Turnip, SH; wakil ketua Syahrial Amini, S.Sos; sekretaris Sugiyarto dan anggota Sutrisno; Edison, SH; Fuad Fakhruddin, SE; Saiful Azhar; dan Hj. Jufrida, SE.

Komisi II diketuai oleh Petria Naspita; wakil ketua Drs. Paruntungan Pane, MM; sekretaris Muhammad Ali dan anggota Muliadi, dr.Ahmad Effendi; Ponimin; Yusuf Manulang; Yuhkrotul Ahyuni, SE; dan Hamdan.

Komisi III diketuai oleh Hasrizal, SH; wakil ketua Suprianto; sekretaris Syarifah dan anggota Supriyanto, S.Kep; Ahmad Zamri; H. Johannes MP Tetelepta, SH, MM; Yusman; Edi Sepen, S.Pd.i; Hasan; dan Bustami, S.Ag.

Badan Pembentukkan Peraturan Daerah diketuai oleh Drs. Paruntungan Pane, MM; wakil ketua Muliadi; anggota Ahmad Zamri; H. Johannes MP Tetelepta, SH, MM; Petria Naspita; dr. Ahmad Effendi; Sugiyarto; Edison, SH; Fuad Fakhruddin, SE; Bustami, S.Ag; Yukhrotul Ahyuni, SE; dan Hamdan.

Badan Musyawarah diketuai oleh Gusri Effendy; wakil ketua Idrus, ST dan H. Zainal Abidin, SH; anggota Samuel Turnip, SH; Supriyanto, S.Kep; Petria Naspita; Syahrial Amini, S.Sos; H. Hasrizal, SH; Sugiyarto; Muhammad Ali; Sutrisno; Ponimin; Yusuf Manulang; Yukhrotul Ahyuni, SE; Saiful Azhar.

Badan Anggaran diketuai oleh Gusri Effendy; Wakil Ketua Idrus, ST dan H. Zainal Abidin, SH; anggota Samuel Turnip, SH; Ahmad Zamri; H. Johannes MP Tetelepta, SH, MM; Syahrial Amini, S.Sos; H. Hasrizal, SH; Sugiyarto; Yusman; Syarifah; Edi Sepen, S.Pd.i; Hasan; Suprianto; dan Hj. Jufrida, SE.

Dan pada Rapat Paripurna ini melalui pemilihan diperoleh nama keanggotaan Badan Kehormatan DPRD Kota Dumai yaitu Edi Sepen, S.Pd.i sebanyak  24 suara, Ponimin sebanyak 21 suara dan Hj.Jufrida,SE sebanyak 20 suara. Dan untuk susunan keanggotaannya akan diperoleh setelah Badan Kehormatan yang baru melaksanakan rapat internal guna memilih ketua, wakil ketua dan sekretaris.

Dengan telah diumumkan nama Alat Kelengkapan DPRD Kota Dumai dan pemilihan keanggotaan Badan Kehormatan DPRD Kota Dumai diharapkan sinergitas dan produktivitas anggota DPRD Kota Dumai dalam melakukan Tugas dan Fungsinya sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah Kota Dumai agar dapat mendukung pembangunan Kota Dumai kedepannya yang lebih baik untuk mewujudkan masyarakat Kota Dumai yang makmur dan madani. (RF)

Editorial : Rahima Fenia
Sumber   : Humas DPRD Kota Dumai

Share ke            

Tinggalkan komentar